Awalilmu.blogspot.com Telah Mencapai 1 Juta Penayangan Gan!!!

Hallo agan...Saya Zein Sakti selaku pemilik dan pengelola blog awalilmu.blogspot.com mengucapkan syukur dan banyak terimakasih kepada para pembaca pembaca blog saya di luar sana karena dukungan dan doa kalian akhirnya blog awalilmu.blogspot.com telah mencapai 1 Juta penyangan, YEEEE!!!.


1 juta


Kurang lebih saya telah ngeblog selama 2 tahun lebih dan akhirnya blog saya mencapai tayangan yang ke 1 jutanya. Cukup lama memang bagi saya untuk mencapai tayangan blog yang ke 1 juta karena, banyak blogger di luar sana yang bisa mendapat 1 Juta tayangan blog dengan mudah. Ada yang bisa mendapatkannya dengan beberapa bulan ngeblog, beberapa minggu bahkan sangking mastenya, beberapa hari pun aada yang sudah dapat 1 juta tayangan blog.

Blog saya awalilmu.blogspot.com saya buat pada saat saya masih kelas 8 SMP, masih bertahan hingga kini dan semoga saja bertahan selamanya. Saya dulu membuat blog karena pada saat SMP saya sudah menjadi anak kost dan saat menjadi anak kost saya bosan dengan kegiatan sehari-hari saya yang begitu-begitu saja, karena saya sudah punya laptop maka saat browsing di internet, saya tertarik dengan yang namanya kegiatan blogging.

Dari situ saya mulai mencari tutorial membuat blog, cara mengatur blog, berburu template, belajar membuat artikel, dan hal-hal lain yang sangat beragam yang berhubungan dengan blogger. Setelah blog jadi tugas saya sekarang hanyalah membuat konten sebanyak-banyaknya dan mempromosikannya.

Hal tersulit yang saya rasakan selama 2 tahun lebih ngeblog adalah melawan rasa malas dan inkonsisten. Tugas pokok seorang blogger adalah menulis dan terus menulis dan dalam prakteknya sangat susah terus menulis dikarenakan kesibukan di dunia nyata, banyak tugas, kehabisan ide, mikirin UN dan lain-lain tapi saya menganggap kegiatan ngeblog itu menyenangkan, jadi walaupun  dituntut terus menulis saya tetap melakukannya karena itu sudah menjadi hobi.


Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini dan semoga blog ini bisa terus  berkembang lebih baik lagi dan lagi. SALAM SEJUTA BLOGGER.
Zein Sakti
Zein Sakti Orang yang mencari peruntungan di dunia blogging